Langsung ke konten utama

Kemenyan, Bukan Sekedar Buku


Dear sahabat Maslamah Foundation..

Pertengahan ramadan kemaren, Maslamah Foundation baru saja meluncurkan sebuah karya terbaru dari sebagian volunteers, kali ini buku Antologi Puisi berjudul KEMENYAN.

Buku yang ditulis oleh 10 orang penyair dengan berbagai latar belakang yang berbeda, mampu menyatu dan menyerbukkan aroma dupa ke seluruh pembaca.

Menariknya KEMENYAN bukan hanya sekedar buku, namun menjadi tangan-tangan Tuhan untuk membantu pendidikan adik-adik di Rumah Baca Maslamah Foundation.

Nah, iya benar sekali, bahwa sebagian dari penjualan buku ini diperuntukkan untuk kegiatan belajar adik-adik yatim dhuafa di Maslamah Foundation.

Biar lebih seru, tonton dulu sisi lain dari kemenyan di sini yuk.




Judul Buku. KEMENYAN

Penulis: Hendricozricko, Redd Joan, Okta Piliang, Mutiara Jagad, Idhey Detty
Novy Noorhayati Syahfida, Deni Marlis, Dellori Ahada Nakatama, 
A. Rahim Kurniawan A. Retendra Johnbetric

Penerbit. Batavia Publishing
Harga Buku. Rp. 49.800

Order. 0822-1339-8276


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portalsatu.com Kegiatan Maslamah Foundation

Cara Kreatif Maslamah Foundation Berdayakan Anak-anak Pemulung di Jakarta PORTALSATU - 14 March 2016 16:15
JAKARTA - Maslamah Foundation yang digawangi Hendricozricko dan Aida M.A mengadakan event berbagi bersama anak-anak pemulung sekitaran Jakarta Selatan, Minggu, 13 Maret 2016. Kegiatan yang difokuskan di lapak pemulung Ragunan ini dihadiri sekitar 40 anak yang tergabung dari tiga lapak pemulung yaitu Ragunan, Kebagusan dan Pejaten). Selebihnya hadir pula sekitar 20 relawan yang tergabung dari Green Indonesia Foundation (GIF), Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI), Forum Lingkar Pena (FLP) Ciputat dan El jundis. Founder Maslamah Foundation, Hendricozricko mengatakan, serangkaian kegiatan berbagi yang diberi tema “Sampahmu Jadi Karya dan Nada” ini sebenarnya diperuntukkan dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2016 yang lalu. "Pada dasarnya kegiatan ini merupakan keinginan kami untuk berbagi dengan adik-adik di lapak pemulung, karena bagi kami, h…

Jakartaforum.com Kegiatan Maslamah Foundation

Maslamah Foundation Ubah Sampah Jadi Karya dan NadaReply 22.26 A+A-EMAILPRINT
Jakarta - Maslamah Foundation Ubah Sampah Jadi Karya dan Nada. Maslamah Foundation yang digawangi oleh Hendricozricko dan Aida M.A mengadakan event berbagi bersama adik-adik di lapak pemulung sekitaran Jakarta Selatan, Minggu (13/03). 

Kegiatan yang difokuskan di lapak pemulung Ragunan ini  dihadiri oleh sekitar 40 orang anak yang tergabung dari 3 (tiga) lapak pemulung (Ragunan, Kebagusan dan Pejaten). Selebihnya hadir pula sekitar 20 volunteer yang tergabung dari Green Indonesia Foundation (GIF), Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI), Forum Lingkar Pena (FLP) Ciputat dan El jundis.

IDUL ADHA 1438H

Kami keluarga besar Rumah Baca Kreatif Maslamah Foundation mengucapkan, Happy EId Adha 1438H. Moga kita berizzah dalam hati dan sikap agar menjadi generasi yang taat dan rela berkorban demi agama Allah.