Langsung ke konten utama

MASLAMAH FOUNDATION TEBARKAN MANFAAT UNTUK YATIM DHUAFA


Berita ini bisa dibaca di www.arah.com


Rumah Baca Yatim dan Dhuafa

 

Arah -  Berbagi adalah sebuah keharusan bagi kita sebagai mahluk sosial. Terutama berbagi kepada anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa. Seperti yang disebutkan dalam sebuah hadis, bahwasanya orang yang berbagi atau menyantuni anak yatim pahalanya adalah mendapat kedudukan yang sangat dekat dengan Rasulullah SAW.
Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya."
Jika di surga nanti kedudukanmu ingin dekat dengan Rasulullah seperti hadist yang disampaikan di atas, kamu dapat menyumbangkan waktu dan tenagamu untuk berbagi ilmu kepada adik-adik Rumah Baca (RUMBA) Maslamah Foundation. Di rumah baca ini, kamu dapat berbagi ilmu tentang kreativitas, pelajaran bahasa, ilmu jurnalistik, dll kepada adik-adik kita yang kurang beruntung. 
Buat kamu yang ingin menjadi volunteer Rumah Baca Maslamah Foundation, yuk Klik di sini...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portalsatu.com Kegiatan Maslamah Foundation

Cara Kreatif Maslamah Foundation Berdayakan Anak-anak Pemulung di Jakarta PORTALSATU - 14 March 2016 16:15
JAKARTA - Maslamah Foundation yang digawangi Hendricozricko dan Aida M.A mengadakan event berbagi bersama anak-anak pemulung sekitaran Jakarta Selatan, Minggu, 13 Maret 2016. Kegiatan yang difokuskan di lapak pemulung Ragunan ini dihadiri sekitar 40 anak yang tergabung dari tiga lapak pemulung yaitu Ragunan, Kebagusan dan Pejaten). Selebihnya hadir pula sekitar 20 relawan yang tergabung dari Green Indonesia Foundation (GIF), Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI), Forum Lingkar Pena (FLP) Ciputat dan El jundis. Founder Maslamah Foundation, Hendricozricko mengatakan, serangkaian kegiatan berbagi yang diberi tema “Sampahmu Jadi Karya dan Nada” ini sebenarnya diperuntukkan dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2016 yang lalu. "Pada dasarnya kegiatan ini merupakan keinginan kami untuk berbagi dengan adik-adik di lapak pemulung, karena bagi kami, h…

Jakartaforum.com Kegiatan Maslamah Foundation

Maslamah Foundation Ubah Sampah Jadi Karya dan NadaReply 22.26 A+A-EMAILPRINT
Jakarta - Maslamah Foundation Ubah Sampah Jadi Karya dan Nada. Maslamah Foundation yang digawangi oleh Hendricozricko dan Aida M.A mengadakan event berbagi bersama adik-adik di lapak pemulung sekitaran Jakarta Selatan, Minggu (13/03). 

Kegiatan yang difokuskan di lapak pemulung Ragunan ini  dihadiri oleh sekitar 40 orang anak yang tergabung dari 3 (tiga) lapak pemulung (Ragunan, Kebagusan dan Pejaten). Selebihnya hadir pula sekitar 20 volunteer yang tergabung dari Green Indonesia Foundation (GIF), Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI), Forum Lingkar Pena (FLP) Ciputat dan El jundis.

IDUL ADHA 1438H

Kami keluarga besar Rumah Baca Kreatif Maslamah Foundation mengucapkan, Happy EId Adha 1438H. Moga kita berizzah dalam hati dan sikap agar menjadi generasi yang taat dan rela berkorban demi agama Allah.